Blog Archives

I Love You, Takes 3 Seconds to Say, 3 Hours to Explain and a Lifetime to Prove

I LOVE YOU

takes 3 seconds to say, 3 hours to explain and a lifetime to prove

Saat mengucapkan I Love You, mungkin cuman butuh waktu 3 detik ( ya iyalah pendek gitu, hihi ) dan kalo yang “ditembak” gak ngerti juga I Love You itu apaan ya dijelaskan mungkin bisa sampe 3 jam ( bayangin kalo jelasin ama orang Korea yang gak ngerti bahasa Inggris gimana, hihi, harusnya bilang Sarang Heyo gitu, mrgreen :mrgreen: )

Tapi satu hal yang sering kita lupakan adalah ”I Love You takes a lifetime to prove”

Cinta yang akan bertahan lama itu adalah Cinta yang terus dipelajari

Apaan itu ya…

Cinta kok dipelajari ???

Kebanyakan cowok waktu mereka sedang gencar-gencarnya PEDEKATE, mereka akan berubah menjadi paparazzi, berusaha mengetahui detail terbaru tentang cewek inceran mereka, apa hobinya, jenis lagu apa yang disukainya, makanan kesukaannya apa, hari apa yang paling berkesan buat cewek itu, wah banyak sekali deh kayaknya yang mau diketahui, cewek ini akan “dipelajari” abis-abisan, lebih semangat daripada kalo mau belajar untuk UTS, bener gak….. 😛

Tapi lihat saja kalo sudah dapetin nih cewek, udah jadian pula, dari paparazzi jadi orang cuek, udah gak seperti pas PEDEKATE. Makanya buat para cewek tetep pertahankan status dikejar aja, itulah saatnya kamu menjadi “princess“, hihi…

Inilah penyebab banyak Cinta tidak bertahan sampai lama…

Ketika orang yang kamu cinta berhenti untuk mempelajari kamu, itulah awal dari kerusakan hubungan kamu selanjutnya.

Jenuh. Bosen. Merasa tidak diperhatikan itu yang pasti akan terjadi.

I Love You takes a lifetime to prove….

So, kalo saat ini kamu sedang falling in love with someone, jangan pernah berhenti untuk mempelajari dia, karena cinta itu membutuhkan seumur hidup untuk dibuktikan dan dijalani.

I don’t wish to be everything to everyone, I just want to be something to someone.

Biarlah kata-kata diatas menjadi penutup posting aku kali ini, gak usah sibuk pelajarin orang lain, pelajarin hanya satu orang, orang yang kamu cinta, dan biarlah kamu menjadi something to someone….

Membeli Cinta

Berikut adalah satu kisah inspiratif yang semoga bisa bermanfaat buat semua yang baca… 🙂
Judulnya Buying Love, Membeli Cinta. Sebuah cerita dari Tiongkok. Inti ceritanya begini.

Di sebuah daerah tinggal seorang saudagar kaya raya. Dia mempunyai seorang batur (baca: hamba sahaya) yang sangat lugu – begitu lugu, hingga orang-orang menyebutnya si bodoh.

Suatu kali sang tuan menyuruh si bodoh pergi ke sebuah perkampungan miskin untuk menagih hutang para penduduk di sana. “Hutang mereka sudah jatuh tempo,” kata sang tuan.

“Baik, Tuan,” sahut si bodoh. “Tetapi nanti uangnya mau diapakan?”

“Belikan sesuatu yang aku belum punyai,” jawab sang tuan.

Maka pergilah si bodoh ke perkampungan yang dimaksud. Cukup kerepotan juga si bodoh menjalankan tugasnya; mengumpulkan receh demi receh uang hutang dari para penduduk kampung. Para penduduk itu memang sangat miskin, dan pula ketika itu tengah terjadi kemarau panjang.

Akhirnya si bodoh berhasil jua menyelesaikan tugasnya. Dalam perjalanan pulang ia teringat pesan tuannya, “Belikan sesuatu yang belum aku miliki.” “Apa, ya?” tanya si bodoh dalam hati. “Tuanku sangat kaya, apa lagi yang belum dia punyai?” Setelah berpikir agak lama, si bodoh pun menemukan jawabannya. Dia kembali ke perkampungan miskin tadi. Lalu dia bagikan lagi uang yang sudah dikumpulkannya tadi kepada para penduduk. “Tuanku, memberikan uang ini kepada kalian,” katanya.

Para penduduk sangat gembira. Mereka memuji kemurahan hati sang tuan. Ketika
si bodoh pulang dan melaporkan apa yang telah dilakukannya, sang tuan geleng-geleng kepala. “Benar-benar bodoh,” omelnya.

Waktu berlalu. Terjadilah hal yang tidak disangka-sangka; pergantian pemimpin karena pemberontakan membuat usaha sang tuan tidak semulus dulu. Belum lagi bencana banjir yang menghabiskan semua harta bendanya. Pendek kata sang tuan jatuh bangkrut dan melarat. Dia terlunta meninggalkan rumahnya. Hanya si bodoh yang ikut serta. Ketika tiba di sebuah kampung, entah mengapa para penduduknya menyambut mereka dengan riang dan hangat; mereka menyediakan tumpangan dan makanan buat sang tuan.

“Siapakah para penduduk kampung itu, dan mengapa mereka sampai mau berbaik hati menolongku?” tanya sang tuan. “Dulu tuan pernah menyuruh saya menagih hutang kepada para penduduk miskin kampung ini,” jawab si bodoh. “Tuan berpesan agar uang yang terkumpul saya belikan sesuatu yang belum tuan punyai. Ketika itu saya berpikir, tuan sudah memiliki segala sesuatu. Satu-satunya hal yang belum tuanku punyai adalah cinta di hati mereka. Maka saya membagikan uang itu kepada mereka atas nama tuan. Sekarang tuan menuai cinta mereka.”

 

Ternyata Ada Piramida Di Segitiga Bermuda

Belum lama ini, beberapa ilmuwan Amerika, Perancis dan negara lainnya pada saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang, berada dibawah ombak yang menggelora! Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, tingginya 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter. Jika bicara tentang ukuran, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi, melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.

Bagaimanakah orang dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? Ada beberapa ilmuwan Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan di darat. Ilmuwan lainnya berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang silam perairan di area Segitiga Bermuda mungkin pernah sebagai salah satu landasan aktivitas bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin sebuah gudang pemasokan mereka. Ada juga yang curiga bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya, dia (Piramida) bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang belum diketahui.dan struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya.

Benarkah demikian? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut;

“Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai sekarang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun. Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah bersejarah puluhan juta tahun. Namun dibanyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan pahatan yang sangat indah, dan bukan berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pasti bangunan yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.” Dipandang dari sudut ini, misteri asal mula Piramida dasar laut ini sudah dapat dipecahkan. (erabaru.or.id)*

source : Kaskus

Memories Of Broken Heart

Malam yang dingin ini, ditemani rintik hujan dan hembusan angin, entah mengapa ada rasa yang mengganjal hatiku, aku merindukannya, ya aku merindukannya, tanganku meraih laptop yang ada dimeja, kubuka dengan seksama, kulihat profil facebookku, lalu tanpa kumau tanganku mengklik profil facebooknya, kuperhatikan setiap status yang dia tulis, tiba-tiba mataku perih, hatiku sakit, membaca sebuah statusnya yang bertuliskan

“Dia begitu indah dimataQ sehingga m’mbuat aQ ingin brubah deemi dia……….. I LOVE U”,

Ya Allah ternyata karena perempuan itukah,,sehingga membuat dia melupakanku, karena perempuan itukah dia mengabaikanku,,Ya Allah sakit hati ini mengingatnya, dulu saat dia masih bersamaku, dia selalu bilang hanya selalu cinta dan sayang aku, dia berjanji takkan mencintai wanita lainnya, tapi apa buktinya??, dia menghilang begitu saja tanpa kabar, dan setelah aku kehilangannya tiba-tiba dia muncul kembali dan menawarkan kembali hatinya, tapi karena aku terlalu cinta padanya, aku percaya semua janjinya bahwa dia takkan menyakiti hatiku lagi,,dia akan lebih peduli dan sayang padaku,,tapi janji itu hanya bertahan 3 bulan saja,,setelah itu dia kembali menghilang dan tak kembali sampai sekarang,,sampai aku melihat statusnya,,bahwa memang aku telah terlupakan olehnya,,bahwa memang aku telah tidak berarti lagi untuknya, bahwa aku memang telah tidak dicintainya lagi,,hanya sebesar itukah cinta yang kau agung”kan dlu padaku,,saat kau bilang kau cinta aku.

Ternyata tak lebih dari sekedar omong kosong belaka dan sekarang setelah kau menemukan yang lebih cantik dariku, yang lebih baik dariku menurut hati dan mata keranjangmu,,kau campakkan aku begitu saja,,seperti baju kotor. Sampai kapanpun bekas luka yang telah kau torehkan dalam perjalanan hidupku ini akan terus membekas sampai akhir hayatku sekalipun,,dan telah kujadikan pengalaman hidup yang membawaku menjadi sesosok gadis yang kuat dan tak mudah termakan rayuan para lelaki hidung belang sepertimu, cukup kamu saja yang telah menaruhkan sayatan luka dihatiku,,tak ku izinkan yang lainnya pun melakukan hal serupa padaku, biarlah waktu yang menghilangkan semua luka hati ini.

Tak terasa air mataku telah mengaliri pipiku dengan sangat derasnya,,wahai kau yang dulu pernah singgah ditahta hatiku,,tolong jangan kau sakiti wanita lain yang kau cintai,,biar cukup aku,,aku ikhlas walaupun hatiku hancur berkeping-keping tapi aku tau Allah masih akan selalu menyayangiku walaupun kamu tidak, inilah bukti kasih sayangNya padaku.

Hujan diluar masih terus menetes seiring menetesnya air mataku,,kupejamkan mata ini,,semoga esok pagi semua rasa sakit ini akan sirna seiring hadirnya sinar mentari.
Dan akhirnya akupun terlelap dengan genangan tetesan air mata disudut mataku.

Thanks to you…. karena kamu cerita ini ada.

Just a note:
That’s not my personal story
^_~

%d bloggers like this: