Rencana Seru yang Wajib Dicoba di Tahun Depan

1. Belajar masak?
Haha..sebagai perempuan yang nantinya (insyaAllah) punya suami dan anak, kayanya mau ga mau kudu bisa masak dch, ga kebayang juga kalo kudu dimasakin ma umi terus kan..

2. Menghentikan kebiasaan buruk..
Males olahraga, garuk-garuk idung ga jelas, mikir yang jelek-jelek, moody beratz, play safe untuk banyak hal… (SIAP!!!)

3. Ga beli barang-barang mahal yang makan gaji sebulan
Ganti handphone, beli sepatu mahal, beli parfum, beli baju n tas-tas mahal.. yang murmer aja ya Zahrah!
Tapiiyyy….
Halaaa… dicoba aja dulu kalii.. (SIAP!!!)

4. NABUNG!!
Ini seru nih,  secara rekening di bank cuma buat payroll doang, alias numpang lewat. Ga bisa ya bug tersisa agak banyak gitu buat bayar tagihan-tagihan awal bulan? (bisa lahh…)

5. Delete semua hal-hal yang selama ini betah banget mangkal di kepala
Dari mulai menyesal kenapa ga gini, kenapa ga gitu… kenapa ini kesini bukannya kesitu, hayo00 lah, hidup kan maju terus bukan mundur.. (come on??)

6. Swimming lagi…..
Hmmmm, da lama banget iaa Aku ga berenang, jadi pengen…
Habiz.. ga da yang mau diajakin renang ci biasanya.. (Tapi yang paling susah sekarang dapetin ijinnya Abi) Secara Abi paling ga setuju ku pake baju renang.. Kalo beli baju renang khusus cewek berjilbab boleh kali iaa?😀 (Ngarepp)

7. Belajar bareng siswa” plus asisten” KUMON
Banyak ilmu baru tuh yang bisa didapet, siapa tau bisa nambah-nambah isi kepala tentang hal-hal kecil sampai hal besar…

8. Lulus kuliah
Huuuftt, kalo yang satu ini kayaknya bener” butuh perjuangan ekstra kerazzz! Moga aja Tuhan mudahkan jalannyaa… Ameen!

9. Bikin Driving Licence
a.k.a bikin SIM C? masih agak serem sih, tapi hayuuu lahh.. siapa takut!!
Masak da naik motor jak jaman SMA amp sekarang, da ngalor ngidhul muter-metur belum juga punya SIM?
Gak pengen ahh, jadi korban operasi tyuzZz… Enak polisinya dunx???😀

10. Coba hal yang ga mungkin
Bikin cerpen misalnya? bersepeda pagi.. (Jadi inget jaman SD dulu.. T_T)
Traveling Indonesia atow luar negeri mungkin..😀 Ameen!

11. Lebih lebih lebih lebih sayang sama Orang Tua
Umi & Abi yang ada di rumah sendiri, Orang tua nya temen, Ibu nya Mantan pacar?  semua orang tua yang ditemui deh..

12. Makin sering senyum sama orang yang ga dikenal..
Terbukti menimbulkan efek yang luar biasa baik dan menyenangkan khan?

13. Lebih ngerawat diri (..biar makin cantik, Yups!!)
Facial, Creambath, Olah raga, ga gigit-gigit kuku lagi, Perawatan rambut biar g rontok tyuzz (amieenn..), lebih rapi, pantang ngupil di depan umum, ngakak di depan umum, sendawa di depan umum, jaim waktu nguap – lebay banget ya? emang selama ini gimana? Hihihi…

14. Mulai blajar jadi Vegetarian?
Blajar lebih cinta sayuran, selain menyehatkan lebih ngirit juga kayanya….

15. Koleksi hal-hal baik dari diri sendiri
Jadi teman yang menyenangkan, anak yang berbakti, umat yang taat beribadah, masyarakat yang peduli, lebih sayang sama diri sendiri & orang-orang yang menyayangi kita..

16. Lebih Bersyukur, Bersyukur, Bersyukur dan Ikhlas
Dan tambahkan 1 Liter Sabar dalam setiap adonannya :)

17. Menghilangkan keperawanan
>>> Menikah maksudnya🙂

Ini bukan resolusi bongkar pasang, soalnya percuma, tiap tahun bikin resolusi tapi ujung-ujungnya dari 10 item yang masuk list, cuma 1 yang jalan – itupun setelah melalui perjalanan berat.
Coret-coret diatas lebih kepada hal-hal yang terlewatkan di tahun ini, dan mungkin tahun depan juga masih akan dituliskan hal-hal yang sama hanya berbeda kemasan ;) Tapi ya, selama itu untuk kebaikan diri sendiri, kenapa engga?
Jadi,  jangan tolak kalo di tahun depan banyak hal-hal seru (yang tidak dibayangkan sebelumnya) bakalan terjadi, dan diamini saja, karena kita tidak pernah bisa menebak apa hikmah dari kejadian yang kita alami sampai kita menjalankannya..

SIAP?

Sikaaattttttttttttttt…!!!!

SMANGATTTTTTT…!!!

FIGHTING ZAHRAH……
I KNOW YOU CAN DO IT!!!!

Happy New Year Everybody…
May God give you a brighter year… Ameen!

1 Januari 2011 [13.02 PM]

About Faith4Hope4Love

A unique person created by God who loves music and has passion in education and motor sport. A smart girl who's obsessed with Michael Schumacher, watching F1, Moto Gp, surfing the internet and blogging... .: A girl with her colorful bittersweet life :.

Posted on January 1, 2011, in My Diary. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: