Beberapa Kesalahan Yang Sering Dibuat Cowok Dalam Mengejar Cewek

Hahaaa~
Cuma mo share ne postingan yang sempet Q baca di internet. Selain lucuu, kayaknya bakal sedikit berguna buat cowok” cmua..
Tapiiiiyyy, ga smua teori nya juga Q setujuu…😀
Just for Fun!

Beberapa kesalahan yang sering dibuat cowok dalam mengejar cewek /saat pacaran, yang sering terjadi adalah :

1. Tipe cowok tidak tegas (tanpa disadari si cowok)
-> sembarang-sembarang terserah si cewek. sampai ngajak makanpun bingung mau dimana?, mau kemana? makan apa? sama siapa saja?(coba bayangin loe jadi ceweknya???? hayooooooooo) mangkannya loe mau ngajak cewek harus ada planning yang jelas bro.

2. Si cowok tidak jantan . (sapa yang merasa????????? hayooooooo^^) hehehe
-> Semua pendekatan udah dilakuin, tapi ampe sekarang belum juga berani bilang cinta… Gmn mo dapetin tu ce???, Misal loe jadi ceweknya, apa loe gak bingung, ne cowok maunya appa???????????????? mangkanya bro, jadi cowok tu kudu gentle, masak bilang cinta aja gak berani… (ditolakpun, itu urusan belakang! coz kalo gak gitu, gimana loe bisa tau perasaan tu cewek? kalo loe nya sendiri gak berani ngungkapin.) Jangan sekali-kali berharap tu cewek yang bakal nembak loe duluan!!! Bisa dibilang cuma seribu satu man….
-> Dicuekin ortu cewek??? wah alamat hubungan anda tidak mulus bro…….
Apalagi takut ketemu ortu si cewek……hehehehe si cewek akan merasa loe cowok banci.^^ loe mesti berani bertemu dengan ortunya dan mengajak kenalan sekaligus mengambil hatinya…… si cewek akan senang dan berpikir kamu cowok gentle.

3. ATM berjalan.(sembarang-sembang selalu membayari…..heheheh sapa yang seperti ini???)
-> tipe ini maksud hati ingin menyenangkan tetapi ingat……si cewek jadinya dekat sama loe karena kocek loe bukan loenya………..

4. Pandai merayu tetapi amat kasar dalam bercakap2
-> gue jaminnnn 100% kenalan ce loe banyakkkkkkkk habisssss….. tapi pacar??? udah punya belum????? hehehehehe…..mangkannya jangan kasar-kasar kalau sama cewekkkk harus berubah brooo…..^^

5. Teman dan bermain no.1
-> wah bete juga jadi cewek loe……pasti si cewek punya pikiran loe anak kecil banget……..

6. Terlalu romantis
-> romantis memang harus…tapi terlalu romantis sangat membosankan bro. Sampe-sampe telp aja suara loe berubah menjadi sedikit membencongin (tanpa disadari biasanya) wah wah wah………contoh (haloooooo……sayyyyyyyyyyyy…y…y..yyyyy)
yang lihat risih bro…….. dianya oke-oke saja, tapi teman2 nya???? lama kelamaan teman2 si cewek akan bilang (tuh cowok aneh banget cara ngomongnya), si cewek akan malu sama teman2nya trus ninggalin loe…. loenya cuma bisa bilang (apa salahku?????kok kamu mutusin aku) ya…… nasibbbbbb^^ hehehehehe

7. Tipe sensi dan cemburuan
-> dikit2 telepon….. ada cowok yang ngajak, bisa marah-marahh sama ceweknya………wahhhhhh amit-amit broooo
kalau gue jadi temen si cewek….^^ loe pasti gue kerjain biar loe putus sama tuh cewek…… So what??? mau marah??? selama janur kuning belum melengkung siapapun tidak punya hak melarang…hehheehe

8. Emosional bangetttttt…………..
-> lagi pergi berdua naik mobil, disalip mobil lagi marah-marah & tidak terima, dipepet becak/motor marah2……bete bangettttt……gue jadi si cewek jutek liat tampang loe…coba kalau lagi nyetir tuh spion tengah mobil arahkan ke muka loe…….begitu loe marah karena disalip, langsung loe perhatiin sendiri tampang loe di kaca???? hayooooooooo……^^

So…jadi co…. menurut gue :
1.Loe punya cewek mau berteman sama siapapun terserah…….. asal ada batasnya dan tau diri…..

2. Jangan terlalu sering berduaan….pasti bosen entar salah satunya. Biarin tuh cewek pergi sama teman2nya begitu juga loe pergi sama temen2 loe.

3.Jangan terlalu royallll biar kadang2 si cewek yang traktir loe….nanti kalau udah married kan loe terus yang biaya-in tuh cewek sampe mati….

4. Ada co lain yang pedekate??? langsung to the point tanya seberapa jauh hub dengan tuh cowok? kalau perlu minta dikenalkan dan memperkenalkan kalau loe cowoknya. Lebih baik kalau tuh cowok bisa jadi temen loe…dia akan sungkan untuk mengganggu hubungan loe berdua….

5. Jangan cuma romantis saja…gangguin cewek loe…. biar dia kadang2 “sebel” sama kamu, biar suasana tidak boring…..gangguin tuh maksudnya dikitik2 lah, kalau dia ngomong serius……..dikacanginlah…hehehehe.

6. Jadi cowok yang tegas dan gentle dalam mengambil keputusan.^^tetapi bukan bersifat keras….

7. Yang paling penting harus mudah memaafkan. Dan rendah hati bro…….

(indonesiaindonesia.com)

About Faith4Hope4Love

A unique person created by God who loves music and has passion in education and motor sport. A smart girl who's obsessed with Michael Schumacher, watching F1, Moto Gp, surfing the internet and blogging... .: A girl with her colorful bittersweet life :.

Posted on December 31, 2010, in LoVe and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. 🙂
    Nice, bisa intropeksi buat ane pada cewek q ma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: