Doa Ku

Sementara begitu banyak hal berproyeksi pada diri kita sendiri,

mematut diri, berlomba pamer properti, membandingkan dompet siapa paling berisi,

pernahkah kita berpikir dalam tentang mereka yang kesusahan mencari sesuap nasi?

Apakah kita menyempatkan diri memberi sedekah pada pengemis di jalan,

memberi makan pada binatang-binatang yang kelaparan,

atau bahkan sekedar mengucap doa sebelum naik ke peraduan?

Bersyukur setiap hari.

Untuk nafas yang segar di ujung pagi.

Untuk makanan yang tersedia tanpa harus berkeringat atau berlari.

Untuk tempat yang hangat dan bukan di tepi jalan yang dingin dan sepi.

Dan maafkan aku teman, maafkan aku Tuhan,

karena masih saja aku meminta banyak tambahan,

padahal hidupku sudah nyaman.

Doaku setiap malam:

Terima kasih Tuhan, untuk hari ini.

Untuk segala hal yang terjadi, hal baik ataupun yang tidak.

Untuk segala hal yang boleh aku nikmati.

Berkatilah orang tuaku di rumah, keluarga yang selalu mendukung aku tanpa henti.

Berkatilah aku dan semua orang di sekelilingku.

Berkatilah orang-orang yang kedinginan dan kelaparan di luar sana, yang tidak bisa merasakan kehangatan seperti yang aku miliki.

Berkatilah binatang-binatang yang terlantar, dianiaya, dan tidak punya tempat tinggal,

aku percaya Engkau tidak akan pernah meninggalkan ciptaan-Mu.

Dan untuk arwah semua orang yang telah meninggal, semoga mereka menemukan kebahagiaan abadi dalam pelukan-Mu.

Juga untuk esok hari, semoga sinar kemuliaan-Mu selalu ada.

Kuatkan aku untuk segala ujian dan cobaan.

Karena segala sesuatu akan menjadi indah pada waktunya.

About Faith4Hope4Love

A unique person created by God who loves music and has passion in education and motor sport. A smart girl who's obsessed with Michael Schumacher, watching F1, Moto Gp, surfing the internet and blogging... .: A girl with her colorful bittersweet life :.

Posted on December 30, 2010, in LiFe, Muse. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

