Gambar Orang-Orang Super Malas

Kita memang tahu bahwa di dunia ini banyak orang malas tentang hal-hal yang mereka lakukan dalam hidupnya. Sebagian kita menyebutnya orang yang malas dan sebagian lagi kita menyebutnya orang yang SUPER MALAS.

Berikut adalah kumpulan foto dari orang-orang yang super malas tersebut. Foto-foto ini adalah realita! Anda bisa tersenyum atau mungkin mengatakan “ada yah orang kaya begini!!”, terserah anda :mrgreen:

Demi naik escalator, saya pokoknya rela antri!!! :mrgreen:

maLes ganti chaneL manuaL yg cuman jarak selangkah kaki…

Itu kulkas, bunga esnya ampe kaya begitu, kaga dibersih-bersihin brp taun tuch?? 8-O

Itu kalo tulisannya panti jompo, maklum banget kalo pada pake escalator.. ckckck… mrgreen :mrgreen:

Niat banget bawa mobil tuh orang… MaLes jaLan kyak na.. mrgreen :mrgreen:

Kacau nih..semua berantakan abiss,, redface :oops:

Yaaah ini lagi … Geser dulu napa sih pohonnya? :evil:

Bu, Anda nih niat ngajak anak anda ‘jalan-jalan’ atau ngga sih??

Niat ngeblok jalan kaga sih??

Yah ni orang, ngebersihin saljunya cuma secuiL begitu. maLes bgt dah.. Nabrak baru tau rasa dia. mrgreen :mrgreen: mrgreen

Pantesan aja badannya subur begitu… :mrgreen:

Nggak kebagian tempat duduk juga kaga apa-apa, yg penting masih bisa tidur…. :mrgreen:

Kasian juga tuh armadilo. Digeser dulu sedikit ngapa? maLes bgt deh…

‘Dicetak di Hong Kong . Dilipat di China.’ :mrgreen:

source: Kaskus
About these ads

About Faith4Hope4Love

A unique person created by God who loves music and has passion in education and motor sport. A smart girl who's obsessed with Michael Schumacher, watching F1, Moto Gp, surfing the internet and blogging... .: A girl with her colorful bittersweet life :.

Posted on January 23, 2011, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: